Jumat, 03 Juli 2009

kebahagiaan dan kebanggaan yg tak bs terungkap dengan kata2


mreka semua. mreka semua yg membuat hidup gw sangat berwarna, membuat hari2 gw selalu tersenyum, membuat kebahagiaan di hati dan kebanggan mempunyai teman2 seperti mreka, kebanggaan dan kebahagiaan yg tak bisa diungkap dengan kata2.
mreka semua. mreka semua yg telah nemenin gw selama 3 tahun. kita bercanda sama2, tertawa bersama, menyelesaikan masalah bersama, menangis bersama, saling bertukar cerita satu sama lain. Kita saling menaruh kepercayaan di satu sama lain.

sebenar lagi, tanggal 13 July 2009 semua akan berubah, pertemanan berubah, lingkungan hidup berubah. jarak. semoga kita tidak menjadi kan jarak sebagai alasan untuk kita tidak berhubungan satu sama lain lagi. tapi jadi kan jarak sebagai motivasi kita untuk menjadi selalu bersama.

terimakasih semuanya atas apa yg kalia udah kasih ke gw, gw seneng banget bisa kenal kalian semua. kalian pernah menghibur gw saat gw lagi down. makasih banget semuanya, maaf kalo gw ada salah2, gw ada salah perbuatan/perkataan yg di sengaja maupun ga di sengaja. i'll miss you my reveration. thank you very muchhhhhhhhh and I LOVE YOU MY BEST GENERATION!!!!!!!!!!!

love

0 komentar: