Selasa, 26 Mei 2009

heyyyy, lama skali ya ga ngepost. mau cerita2 deh.

tanggal 22 mei kami para generasi reveration mengadakan farwell party at lembang. Just 2 day one night.

we're happy.

tanggal 22 mei pas malemnya kita ada acara api unggun gt, trs nyanyi2 bareng, tuker2 kado, renungan, games dan lain2. ya cukup seru. trs abs acara api unggun selesai ada makan kambing guling, well i don't like it so i go to my room, not my room but we room (me,ajeng,tasya,ana,rara).

23 mei, in the morning. itu acara puncak kita, itu ada peformence gt dr anak2 yg di pilih dan kita bernyanyi bersama, all of peformence is so cool. perfect. trs ada dr guru2 gt haha bagus2 lo pak bu. trs pak maman main wayang sambil melawak haha itu konyol sekali, we laugh together. trs ada pengumuman poling gt. dan ini hasilnya

tercantik : essa
terganteng : hadyan
terbaik : dhia, adrian
tergaul : rara, oki
tergokil : ajeng, mikail
fashionable : enggar, akbar
tergaring : tania, wildan
terheboh : dena, bayu
terpinter : fay, iki
teralim : ami, irfan
terfavorit : ana, ijul

nah itu dia hasilnya, selamat yaa. semuanya di kasih selempangan gt.

acara selesa. kita packing. sholat. and go to Paris Van Java.

sampe paris van java semua pun menyebar luas haha. kita VDF jalan2 bentar trs ketemu gar,mar,sa,si trs kita misah lagi. nah karna gw laper gw mengajak semuanya utk makan dan yg mau makan hanya gue, ana, dira, vali yg lainnya jalan2. kita makan di sushi groove eh ternyata ada emmy, voni, dia yaudah kita numpang id meja mreka juga aja. dah deh tuh kita makan sambil ngobrol2 dan byk anak albin yg lalu lalang di luar pintung dan kita duduknya juga pas bgt di depan pintu. trs tiba2 ajeng, fay, dhia, tasya dateng, trs rara dan beler menyusul dateng trs tiba2 jd rane gt deh. trs kita udh selesai makan kita keluar gtm dan pokonya kita berleyeh2 ga tau mau ngapain jadi cuma ngobrol2 bermain di tengah jalan HAHA

kebelet pipis. itu yg gw rasakan. gw dan yg lain nyari toilet dan kalian tauuuuu. toiletnya sangat2 penuh haaaaaaahh yaudah akhirnya gw tahan aja deh tuh. eh ternyata udh waktunya pulang kita balik ke bus. pas di ja;an mau ke bus kita ketemu ajeng besama her family. oia ajeng tuh pulangnya misah gt sm kita, karna dia mau nginep di bandung lg sm keluarganya. nah udh berpamitan kita ke bus. sampe bus kita ngobrol2 tidur nyanyi2 bercanda gt2 lah pokonya. trs sampe deh di peristirahatan pertama yaudah kita yg mau pipis lgsg capcuy ke toilet. udh selesai semuanya kita melanjutkan keberangkatan menuju pulang.

kita main2 gt, gw cuma sempet tidur bentar karna fay, dira dan valerie yg duduk di belakang gw ga bisa diem sama skali ahhaha ketawaaaaaaaa mulu yaudah gw ikut main2 juga deh. Trs pas udh di tol yg citos itu tb2 pada main tebak jam gt, kita bakal sampe sekolah jam brapa. yg main tuh dira, fay, valerie, rara, dhia, tasya, ana. nah satu persatu kalah deh tuh. trs dhia milih jam 19:55 kalo ga salah apa 18:55 ya waktu itu gw lupa deh. dan ternyataaaaaaaaa DHIA PUN MENJADI PEMENANGGGGG hahah dan dhia di namakan DHISANDI!!!!! hahahhaa seru abis loh itu menegangkan hahhaa.

sampe sekolah kita ambil tas masing2 yg ada di bagasi trs pulang ke rumah masing2 deh. haaaaaaaaahhh capek sekali loh, suara gw abis. tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

yeah

reveration 15

i love you all. i'll miss you. don't forget about all of reveration.

0 komentar: