Rabu, 20 Mei 2009

hey all. mau curhat yeee, yaa bisa di bilang ini menyenangkan SANGAT MENYENANGKAN MALAHAN tapi ada part terakhir yg membuat hati panas uugghhh males abis hahaha. oke, enjoy and read.

yap gw mau cerita yg pasrt menyenangkaannya dulu aja yaaa heueuhe.

jadi kemaren ana dan ajeng ke rumah gue, mreka dateng jam 12an, padahal katanya ana ma dateng jam 11 -_- biasa lah ana. Trs mreka sudah datang dan gw belom mandi seperti biasa, trs gw sm ana main laptop dan ajeng main ds. trs kita udh bosen2 gt dan akhirnya gw sm ajeng mau luluran HAHA gw punya scrubnya gt (abs beli HAHHAA) yaudah th si ana ga mau ikutan yaudah dia telfonan sm rara dan gw sm ajeng luluran hahaha pokonya konyol banget deh ga perlu gw ceritain secara detail yaaaa hahah ga mungkin juga, trs kita sempat berbincang2 dan sedikit sewot karna ngomongin ttidak kekompakannya generasi kita sekarang huhuhuu, ya kalian bisa baca di blog ajeng. udah selesai gt kita mengeringjkan rambut dan rencannya mau buat makanan.

gak lama rara dateng pas kita bertiga di dapur, pertama mau buat cupcakes tp g lengkap barang2nya, trs mau buat nasi goreng tp males gabjadi tu yaudah kita mau buat spaghetti la fonte gt yg instan2 hehee trs pas udh ngerebus air gw mau ngeluarin bumbunya ke mangkok tapi baunya udh ga enak gt, yaudah gw blg sm mreka kalo udh ga enak. dan gw melihat tanggal expaire nya dan ternyata 030409 padahal sekarang udh bulan 5 -_- oh nooooooooo hahhaha yaudah akhirnya kita buang deh tuh. jadi akhirnya kita membuat makaroniiiiii hahaha yaaa pokonya kita membuat dengan tertawa2 sangat gembira deh pas nyalain kompor tangan gw sempet kebakar hauhuahuaa gw shock tangan gw lgsg lemes dan gw cm bisa diem HAHA nah karna di rumah gw g ada kaldu ayam jadi kita buat kaldu ayam dulu, nah itu kan lama banget. oia gw lupa rara udh balik duluan gt deh dia di jemput, lanjut. trs gw buka kulkas dan kalian tau apa yg gw liat ada MAKARONI ternyataaaaaa HAHHAHA gw pun ngakak tak henti2 trs ajeng bilang "tp kita buatnya beda kok ga kaya gini tenang aja jhahhaha" udh gt2 sambil nunggu kaldu ayamnya jadi kita makan makaroni yg dr tante gw itu kalo ga salah dan itu enaaaaakkkkk bangettt hahaha udh deh semuanya. pokonya proses pebuatan berlangsung seru dan meneganhgkan gitu hahaha norak bgt, pas jadi kalian tau apa hasilnya kurang memuaskan tapi tetep enaakkkkk, ade gw aja sampe anmbah 2 kali hiihiiii ciee ajeng, ajeng nih chef nya hahaha trs kita udh makan gt. trs gw minta pak bambang beliin oreo karna kita kaya mau buat sok2 oreo freez gt, udh sering sih sebenernya kita buat dan slalu berhasil. nah pas pak bambang dateng dia belinya yg isi coklat kacang padahal gw mintannya vanilla HAHAHHA pertama kita mikitr ga ada hubungannya pas kita buatttt dan udah jadi rasanya ada kacang2 nya gt hahahhahaha kita ketawa ngakak ga berhenti dan jadi agak2 aneh gt tapi tetep enaaakkk ahha udah deh kita udh kenyang banget trs kita nntn tv sambil ngbrl2.

gak lama rara dateng (lagi) terus gw sama ajeng udh mulai gila da kita nyanyi dan berjoget kaya lg konser gt hahaha itu capek banget loooh. trs tb2 ajeng nanya ke rara

A : ra, besok th gimana sih? kita jadi kedufan apa ngga???
R : ga tau ah gw jeng pusing gw ngurusiinnya lalalalllalalalaaaa
A : ah elah sensor..........
L : yaaaaaahh yaudah lah sensor...........
An : tuh kan emang deh sensor.........

pokonya gt2 deh dan akhirnya kita emosi haaaaaaahh, maaf yaaa kalo ada yg tersinggung tp coba dong, jangan pikirin diri sendiri, kita satu angkatan....... yaaa jgn samnpe kaya gini kejadian lagi yaa, tlg juga ya utk yg ga mau bareng sm cewe2, punya rasa solid ga sih lo??!!!! punya gaaaaaaakkk ???!! anjing bgt (marah kan gue) hauhauaa intinya lo tuh egois, mikirin diri sendiri dan seenaknya hiiiiiiiihhhh males bgt punya temen angkatan kaya lo..........

oke dehhh pokonya kemaren happy2in aja lah yaaaaaaa hahaha

hari ini katanya pd mau main ke rmh gw juga tapi ga tau syapa aja hehe udah pokonya HAPPY HOLIDAAAYYYY :) love you all

0 komentar: