Selasa, 26 Mei 2009

heyyyy, lama skali ya ga ngepost. mau cerita2 deh.

tanggal 22 mei kami para generasi reveration mengadakan farwell party at lembang. Just 2 day one night.

we're happy.

tanggal 22 mei pas malemnya kita ada acara api unggun gt, trs nyanyi2 bareng, tuker2 kado, renungan, games dan lain2. ya cukup seru. trs abs acara api unggun selesai ada makan kambing guling, well i don't like it so i go to my room, not my room but we room (me,ajeng,tasya,ana,rara).

23 mei, in the morning. itu acara puncak kita, itu ada peformence gt dr anak2 yg di pilih dan kita bernyanyi bersama, all of peformence is so cool. perfect. trs ada dr guru2 gt haha bagus2 lo pak bu. trs pak maman main wayang sambil melawak haha itu konyol sekali, we laugh together. trs ada pengumuman poling gt. dan ini hasilnya

tercantik : essa
terganteng : hadyan
terbaik : dhia, adrian
tergaul : rara, oki
tergokil : ajeng, mikail
fashionable : enggar, akbar
tergaring : tania, wildan
terheboh : dena, bayu
terpinter : fay, iki
teralim : ami, irfan
terfavorit : ana, ijul

nah itu dia hasilnya, selamat yaa. semuanya di kasih selempangan gt.

acara selesa. kita packing. sholat. and go to Paris Van Java.

sampe paris van java semua pun menyebar luas haha. kita VDF jalan2 bentar trs ketemu gar,mar,sa,si trs kita misah lagi. nah karna gw laper gw mengajak semuanya utk makan dan yg mau makan hanya gue, ana, dira, vali yg lainnya jalan2. kita makan di sushi groove eh ternyata ada emmy, voni, dia yaudah kita numpang id meja mreka juga aja. dah deh tuh kita makan sambil ngobrol2 dan byk anak albin yg lalu lalang di luar pintung dan kita duduknya juga pas bgt di depan pintu. trs tiba2 ajeng, fay, dhia, tasya dateng, trs rara dan beler menyusul dateng trs tiba2 jd rane gt deh. trs kita udh selesai makan kita keluar gtm dan pokonya kita berleyeh2 ga tau mau ngapain jadi cuma ngobrol2 bermain di tengah jalan HAHA

kebelet pipis. itu yg gw rasakan. gw dan yg lain nyari toilet dan kalian tauuuuu. toiletnya sangat2 penuh haaaaaaahh yaudah akhirnya gw tahan aja deh tuh. eh ternyata udh waktunya pulang kita balik ke bus. pas di ja;an mau ke bus kita ketemu ajeng besama her family. oia ajeng tuh pulangnya misah gt sm kita, karna dia mau nginep di bandung lg sm keluarganya. nah udh berpamitan kita ke bus. sampe bus kita ngobrol2 tidur nyanyi2 bercanda gt2 lah pokonya. trs sampe deh di peristirahatan pertama yaudah kita yg mau pipis lgsg capcuy ke toilet. udh selesai semuanya kita melanjutkan keberangkatan menuju pulang.

kita main2 gt, gw cuma sempet tidur bentar karna fay, dira dan valerie yg duduk di belakang gw ga bisa diem sama skali ahhaha ketawaaaaaaaa mulu yaudah gw ikut main2 juga deh. Trs pas udh di tol yg citos itu tb2 pada main tebak jam gt, kita bakal sampe sekolah jam brapa. yg main tuh dira, fay, valerie, rara, dhia, tasya, ana. nah satu persatu kalah deh tuh. trs dhia milih jam 19:55 kalo ga salah apa 18:55 ya waktu itu gw lupa deh. dan ternyataaaaaaaaa DHIA PUN MENJADI PEMENANGGGGG hahah dan dhia di namakan DHISANDI!!!!! hahahhaa seru abis loh itu menegangkan hahhaa.

sampe sekolah kita ambil tas masing2 yg ada di bagasi trs pulang ke rumah masing2 deh. haaaaaaaaahhh capek sekali loh, suara gw abis. tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

yeah

reveration 15

i love you all. i'll miss you. don't forget about all of reveration.

Rabu, 20 Mei 2009

hey all. mau curhat yeee, yaa bisa di bilang ini menyenangkan SANGAT MENYENANGKAN MALAHAN tapi ada part terakhir yg membuat hati panas uugghhh males abis hahaha. oke, enjoy and read.

yap gw mau cerita yg pasrt menyenangkaannya dulu aja yaaa heueuhe.

jadi kemaren ana dan ajeng ke rumah gue, mreka dateng jam 12an, padahal katanya ana ma dateng jam 11 -_- biasa lah ana. Trs mreka sudah datang dan gw belom mandi seperti biasa, trs gw sm ana main laptop dan ajeng main ds. trs kita udh bosen2 gt dan akhirnya gw sm ajeng mau luluran HAHA gw punya scrubnya gt (abs beli HAHHAA) yaudah th si ana ga mau ikutan yaudah dia telfonan sm rara dan gw sm ajeng luluran hahaha pokonya konyol banget deh ga perlu gw ceritain secara detail yaaaa hahah ga mungkin juga, trs kita sempat berbincang2 dan sedikit sewot karna ngomongin ttidak kekompakannya generasi kita sekarang huhuhuu, ya kalian bisa baca di blog ajeng. udah selesai gt kita mengeringjkan rambut dan rencannya mau buat makanan.

gak lama rara dateng pas kita bertiga di dapur, pertama mau buat cupcakes tp g lengkap barang2nya, trs mau buat nasi goreng tp males gabjadi tu yaudah kita mau buat spaghetti la fonte gt yg instan2 hehee trs pas udh ngerebus air gw mau ngeluarin bumbunya ke mangkok tapi baunya udh ga enak gt, yaudah gw blg sm mreka kalo udh ga enak. dan gw melihat tanggal expaire nya dan ternyata 030409 padahal sekarang udh bulan 5 -_- oh nooooooooo hahhaha yaudah akhirnya kita buang deh tuh. jadi akhirnya kita membuat makaroniiiiii hahaha yaaa pokonya kita membuat dengan tertawa2 sangat gembira deh pas nyalain kompor tangan gw sempet kebakar hauhuahuaa gw shock tangan gw lgsg lemes dan gw cm bisa diem HAHA nah karna di rumah gw g ada kaldu ayam jadi kita buat kaldu ayam dulu, nah itu kan lama banget. oia gw lupa rara udh balik duluan gt deh dia di jemput, lanjut. trs gw buka kulkas dan kalian tau apa yg gw liat ada MAKARONI ternyataaaaaa HAHHAHA gw pun ngakak tak henti2 trs ajeng bilang "tp kita buatnya beda kok ga kaya gini tenang aja jhahhaha" udh gt2 sambil nunggu kaldu ayamnya jadi kita makan makaroni yg dr tante gw itu kalo ga salah dan itu enaaaaakkkkk bangettt hahaha udh deh semuanya. pokonya proses pebuatan berlangsung seru dan meneganhgkan gitu hahaha norak bgt, pas jadi kalian tau apa hasilnya kurang memuaskan tapi tetep enaakkkkk, ade gw aja sampe anmbah 2 kali hiihiiii ciee ajeng, ajeng nih chef nya hahaha trs kita udh makan gt. trs gw minta pak bambang beliin oreo karna kita kaya mau buat sok2 oreo freez gt, udh sering sih sebenernya kita buat dan slalu berhasil. nah pas pak bambang dateng dia belinya yg isi coklat kacang padahal gw mintannya vanilla HAHAHHA pertama kita mikitr ga ada hubungannya pas kita buatttt dan udah jadi rasanya ada kacang2 nya gt hahahhahaha kita ketawa ngakak ga berhenti dan jadi agak2 aneh gt tapi tetep enaaakkk ahha udah deh kita udh kenyang banget trs kita nntn tv sambil ngbrl2.

gak lama rara dateng (lagi) terus gw sama ajeng udh mulai gila da kita nyanyi dan berjoget kaya lg konser gt hahaha itu capek banget loooh. trs tb2 ajeng nanya ke rara

A : ra, besok th gimana sih? kita jadi kedufan apa ngga???
R : ga tau ah gw jeng pusing gw ngurusiinnya lalalalllalalalaaaa
A : ah elah sensor..........
L : yaaaaaahh yaudah lah sensor...........
An : tuh kan emang deh sensor.........

pokonya gt2 deh dan akhirnya kita emosi haaaaaaahh, maaf yaaa kalo ada yg tersinggung tp coba dong, jangan pikirin diri sendiri, kita satu angkatan....... yaaa jgn samnpe kaya gini kejadian lagi yaa, tlg juga ya utk yg ga mau bareng sm cewe2, punya rasa solid ga sih lo??!!!! punya gaaaaaaakkk ???!! anjing bgt (marah kan gue) hauhauaa intinya lo tuh egois, mikirin diri sendiri dan seenaknya hiiiiiiiihhhh males bgt punya temen angkatan kaya lo..........

oke dehhh pokonya kemaren happy2in aja lah yaaaaaaa hahaha

hari ini katanya pd mau main ke rmh gw juga tapi ga tau syapa aja hehe udah pokonya HAPPY HOLIDAAAYYYY :) love you all

Sabtu, 16 Mei 2009

haaaaaahh, bosan skali ya di hari ini. ga main kmana mana. tapiiiiiiii HAPPY BIRTHDAY GRANDPAAAAAAAAAAA wish you aallll the best!! :)

yap my readers, tadi pagi gw bangun jaaaammm brapa ya 7an kayanya haha trs gw ol, sampe jam 12an tadi. pegel skali loh. trs gw keluar ke ruang tamu nntn tom and jerry show agak lama gt, trs gw minta mba gw beli rujak hehe rujak tuh enak banget loh. trs mba gw minta satpam gw cari. dan sampe sekarang belom nyampe2yaaa. wahai tukang rujaaakk dimana engkauuuu hauahhaha ngidam nih gua. trs yaudah karna gw bosen gw minta ambilin laptop dan gw main laptop deh, tapi ga ol haha males udah mabok gue. dan skrg gw lagia main games di www.games.co.id hahha ini seru looohhh gw lg main yg menguji konsentrasi yg namanya devilish hairdresser itu seru abis loh dari kmaren gw main terus hahah bikin dek2an. norak.

hmmmmm ngapain lagi ya. gw lagi nunggu rujak gue niiiiiiihhh ga ada2, kalo ga ada makan mie ayam deh ahahah mantaaappsssss.

nanti jam 2 kaka spupu gw mau kesini. diakan jualan sepatu oxford cuma 180 ribu loooh ayooo siapa yang mau bilang gue yaaaaaaa hahaha bagus loh sepatunyaaa hahahaa terus ntar sore gw mauke rmah nenek gw buat ngerayain ulang tahun kakek gue hahahaa

yaudah deh, bingung mau nulis apa, mau ngelanjutin mau juga hahahahaa oke all byeeeeeee

Kamis, 14 Mei 2009

happy day

rabu, 13 mei 2009. happy dayyyyyyyyy.

jadi hari itu kita anak2 albin kls 9 ada pelatihan hatamul Qur'an. yaudah gw menyarankan ana untuk kita berangkat bareng, dan ana bisa. trs ngajak rara sm ajeng, rara bisa tapi ajeng tidak bisa hahhaha. yaudah pokonya th kita di disuruh masuk jam setengah 8. gw baru bangun jam 7 kurang 15 padahal ada rara dari jam setengah 7an, trs jam 7 gw baru mandi rapih2 dengan banyak embel2 sampe ternyata jam setengah 8 HAHA yaudah gw dianter naik motor sm pa BBG(karna mobil gw di bandung semua jadi naik motor) trs ana dan rara naik satu ojek yaaa ditigain gt lah hahaha. nah selama perjalanan masih anteng2 aja tuh, trs pas kita udh mau ke jalan raya tiba2 gw liat kebawah ada kerudung jatoh dan gw langsung ngeh kalian tau itu kerudung siapa. kerudung ANNAAAAAAAAAAAAAAAAAAA hahaha dia kaya udh jalan duluan gt kan, dgn refleks gw teriak "ANA KERUDUNG LO JATOH HAHAHHAA" gw ga tau deh tuh gw ngmng kenceng apa ngga hahaa dan gw ga bisa berenti ketawa, trs yg ngambilin pa BBG udah tujh trs kita jalan lg. ga tau kenapa kayanya pa BBG marah ato gimana karna dia ngebut bgt ahhaa. nah sampe sekolah jam 8an gt, ternyata sudah masuk dan anak2 ada di mushola, kita dengan suara motor yg berisik kita cuma bisa ketawa2 dan sedikit panik ahhahaahah trs diliatin2 gt -__-

abis pelatihan selesai gw sm vdf kekantin untuk makan karna kita laper (padahal gw udh makan burger sm bekel gw-_-) trs essa,mariska menyusul kita kekantin ga lama beler juga dtg ke kantin. trs karna vdf mau kerumah gw yaudah kita pulang, tapi ana,tasya,ajeng masih di skolah dulu. yaudah kita pulang naik angkot HAHA kan ada master angkot soalnya, yaudah kita naik angkot 2 kali dan isinya cuma kita ber5 hahaa, trs smp depan stan kita berenti dan jalan ke rumah gw, itu yg namanya panas panas sekaleeeeee hahha

udah sampe rumah tiba2 teman2ku ngajak nonton. nonton apa cobaaaaaaa TWILIGHTTTTT again again and again hahah tapi tetep aja g ada bosen2nya hahaha, yaudah kita nntn dan heboh ya semuanya, trs pas kt lg mau mulai nntn si ana dateng, yaudah ya tuh. trs kita nntn dan sangat heboh dan di preview2 trs -__- ahhaha trs pas sampe tengah2 film si master of twilight (tasya) trs yaudah th si tasya lgsg heboh gt. trs pas kita udh selesai nntn ajeng dateng, trs kita ke kamar gue (padahal ruang tamu gw berantakan naujubile) trs main2 gt. dan pada akhirnya kita keluar, ke taman dan membuat video2 clip hahahha seru abis lohhh, udah lamaan gt kita sudah capek da kepanasan akhirnya ke kamar gw lg untuk nagadem sm main2 gt lah, sanmbil ngbrl2. trs satu persatu pulang tgl gw,tasya,ajeng,valerie karna gw mau ikut ajeng dan tasya ke ilp. nah yaudah valerie pulang dan kita berangkat. trs sampe di tempat itu gw jadi sendiri dan pada akhirnya rara dan beler gw dateng, yaudah akhirnya kita ngbrl2 dan ajeng sm tasya, dhia keluar trs kita ngbrl2 makan dan lain2, dan sampai pada jamnya mreka harus masuk lagi jadi gw cuma bertiga sm rara dan beler, trs jam 7 mreka keluar, dhia pulang duluan karna hrs les piano. tasya sm ajeng nyamperin kita. trs ajeng pacaran sm beler, gw sm rara cm ngbrl2, tasya lg di tlfn ana. trs ga lama tasya pulang trs gw bilang ke rara kalo gw mau ngmng sm ana (ana tlfn ke hp rara) yaudah tuh sepanjang telfonan kita ngegosipsipsip hahaha seru loh itu lama banget sampe gw pegel. dan ajeng ga selesai2 pacaran yaudahlah gapapa hahha. trs jam setengah 8an gt ajeng ngajak pulang yaudah kita semua jadinya pulang, gw nebeng ajeng baliknya, sampe rumah gw ol dan minta ana untuk telfon gw lagi karna mau ngelanjutin ngegosipnya hahaha yaudah th udh lama gt telfonnya mati trs gw ol aja tuh ya. dan gw ga nyadar ternyata udah jam setengah 10 HAHA dan gw ngerasa ngantuk, yaudah gw off dannnnnnnn tidur.

pokonya hari itu seru abissss loooohhhhhh HAHA 0ooke udh yee pegel tangan gue hahaha bye allll:)))))

Kamis, 07 Mei 2009

burburliburrrrr

hey alllll, how are you in this morning ? fine yeaaa hahahaa

goodbye.

goodbye UAN
goodbye UAS
goodbye junior highschool books

hahahhahaa goodbyeeeeeeeeeeeeee, finally we can get holidayyyyyy. yeah asik abey yekannn.

my readers kmana kalian pergi ?

kmaren hari apa ya waktu itu tuh, hari selasa kemaren yea betul. itu adalah hari terakhir belajar bersama anak2 reveration huhuu walaupun kita akan tetap bertemu nanti ahhaha. nah hari selasa itu gw,tasya,fay,dira,valerie,essa,enggar,mariska,sisi kita ke bpxxxxxxxxx untuk nonton. kita nonton x-man origins-wolverineeeeeeeeeeeeeee waaahhhh itu seru abis loh filmnya hahahah gw sama dira sampe heboh sendiri haaha filmnya keren abeyyyyy, wolverinenya juga ganteng abisbisbisbissss api gantengan yg di film x-man nya ahhaha keren abis deh pkonya hahaaa.

trs kemaren hari rabu gw diajak mariska buat survei tempat perpisahan ke lembang. yg ikut gw,mar,gar,si,tes,nykp tessa,nykp taufan,pa yus,pa nas,pa iv dan pa supir kita semua berangkat dr sekolah dan langsung ke lembang. kita survei ke tempat pertama dan itu tempatnya enak loh teman temannnnnnnnnnnnn hahahaa udh liat2 tempatnya gt, kita pergi ketempat kedua dan itu................. tdk sebagus dan seenak tempat yg pertama yaudh abs liat2 kita cao ke sindang reret utk makan siang karna semua kelaparan jadi kita makan banyak sekali hahaha apa lagi si enggar makan nambah 3 kali ckckckck trs kita sholat abis itu kan tempat outbound pas perpisahan nanti disana jadi kita liat2 tempatnya dan itu sangat2lah seru lohhhhhhh hahaha trs udh selesai semua kita ke tempat yg ketiga. disana juga bagus, tp emg harganya lebih mahal. tapi......... iu tuh kaya ga enak buat ngumpul2 gt karna tempatnya sempit2 gt hehehe kan karna kita mau pisah2 jadi kita lebih memerlukan tempat yg luasss jadi gw lebih memilih ketempat yg pertama tapi ga tau deh keputusannya gimana hehee. nah udh dari situ kita langsung pulang deh ke jakartaaaaa hahah dan itu sangatlah pegel mana gw ditumpuk sm enggar,sisi,mar gila ya mreka itu udh tau badan gw setipis kertas hahahahhahahah trs kita plg kesekolah dan gw dijemput disana dan pulang hahaha capek abis loh

nahhhhhhhhhh hari ini nih teman2 gw mau ke bandungggggggggggggg(lagi) tapi ini untuk berliburrrr haha asik yekann, kalian pada kemanaa ????? nah tapinya karna ade gw skolah dulu jadi berangkatnya nanti jam 2 siang ahhh males gela panasnasnas gt hahahaha yaudah lah yg ptg gw pergi hahahaha

oke dehhhhhh my readersss gw udh bingung mau ngepost apa jadi sudah dulu yaaaaaaaa hahahaa have fun with your holidayyyyy :))))))))))))))

Minggu, 03 Mei 2009

sunday

hey all. sampai saat ini gw masih merasa kebosenan, karna gw ga tau mau kmana ga tau mau ngapain jadi gw sangatlah bosensensensennn. gw juga ga tau mau ngepost apa sebenernya jhauhuahaa. hmmmmmmmm knapa besok masih harus uas ? why men, gw ud anti bgt megang buku, capek gw belajar mulu ahahhaa, masih 2 hari lagi manstep dahhhhhh.

ngmngn apa lagi nih ?

gw bingung coy

bosen abeyyyy ahahaa, oia blog gw baru yekannnnnnnn di bikinin tasya nihh haha thank you my baby tasyaaaaa.

oia kemaren kan gw ke pim, trs gw liat boneka cookie monster yg gw bilang di postingan gw sblmnya itu, kan gw kira 100 ribuan tapi ternya berapa saidara saudara kuuuuuuuuuuuuuu 599 ribuuuuuuuuuu gw shock ngeliatnya hauauhaa pupus harapan gw buat beli tu boneka deh huahuahuaa sedihnyaaaaaaaaaaaaaaaa....

udah ah, ga tau mau ngmng apa lagi ahhaa, oke deh
bye alllllll :)

Sabtu, 02 Mei 2009

what i like and what i want to have

good morning allllllll !! how are you today ? good2 aja lah yaaa. gw lagi bosen bangets neh hahha alay2. yaudah langsung aja ah. nih gw tuh lagi pengen punya barang2 ini, pengeeeeennnnnnnn banget, yg bisa beliin gw salah satu diantara ini gw cium hahah ga di cium deng ahhaa

yang persssssstama, gw pengennnn banget punya ini
kalian tau kenapa gw pengen punya i phone, karenaaaaa gw pernah punya i phone tp rusak huhuu jadi ga boleh dibeliin lagi :(, mamaaa beliin aku ini apaaaaaaaaa

yangke dua, gw pengen banget bangetan punya ini
kalian tau knapa gw mau punya ini? karena gw suka sekali dengan yg namanya foto2 dan semacam itu lah hauhauhaa yaa kata nyokap gw sih udh mau di beliin tapi ngga tau nih ya kapan di beliinnya, katanya sih abis UAN tapi kan skrg udh selesai UAN -_-


yang ketiga nih yaaa
gue pengen banget punya permen di rumah sebanyak ini, gw mau makananin smp gigi gw protol haha ga lah yaaa, tapi gw pengen bgt punya banyak permennn biar ga bosen gituuuu hauhauhaa

yang ke empatttttsssss
gue pengennnnnnn bgt punyaaa boneka ini hahaaa sehubung warnanya warna biru, biru semua malahannnnn huahua lucu bgt, wkt itu gw liat nih di pim, lebih gede dari ini dann i'm very very wants it hauhahaa pengen pengennnn banget gua

yang kelimaawch
nahhh yg ini niiiiiiiiiiiiiiiiiiih, gw pgn punya banyakkkk bgt ini di rumah hahahaaa karna i like to ngemil hahahaa apalagi coklat ini bedehhhh hahahaaa

nah semuanya itu semua lah yg aku inginkannnnnnn hahhahaa, maaf ya kalo agk alay dan ga jelas, krn gw lagi bosen cuyyyyyyyy hahahaa

oke deh semuanyaa, udh dulu yaxxxxxxxx bye byeeee

Jumat, 01 Mei 2009

10:33

hey all, my lovelyyyyy readersssss. kalia tau knapa tittle judul gw 10:33. karenaaaaaaaaaaa..... gw sangatlah ngantuk dan cape dan gw ga tau harus memberi judul apa, sebenernya gw ga mau ngepost tapi gw pengen haha mau nya apa coba.
oiyaaaa allllll, UAN is finishhhhhhhh, yeah seneng abis gua tapi masih ada uas yaaa gpp lah yaaa dan masih ada nanti pengumuman kelulusan hauhauhaa gw dek2an, doain kita semua yaaaaaaa my readersss semoga kita bisa lulus amin amin amin.

Bentar lagi libur cuyyyyyy, hahhaha asik abis yeeeeee, yaudah happy holiday aja deh bagi yg berholiday hahaha okeoekeee, and now i want to sleep because i'm very sleepy hauhahaa oke all. byeeee, maaf ga bisa ngepost banyak2 nagnatuk skali sayaaaa.

oke deh, byeee good night