Selasa, 10 Februari 2009

Smuanya Ngeseliiiiinn!!!

Hey smuanya, gw mau curhat. Akhir-akhir ini orang-orang pada ngeselin, gw dkit2 dikatain, ga salah apa2 di hina dipikir ga sakit hati apa, di maah2in terus.trus guru2 di sekolah knapa jadi pada nyebelin smua?? knapa pada marah2 smuaaaaaaaaa udah tau kita kls 3 bukannya di baik2in biar enak blajarnya, malah pada marah2 yeeeeeeeee!! Gw mau cerita tentang salah satu seorang yang pernah mengajar gw dan teman2 dan dia sangat nyebelin, dan cerita ini udah gw tulis di binder karna sudah sangat2 kesaaaaall

"Ih biasa aja kali luuuu!!! ga usah marah2. ngajarnya nyantai aja, diki2 marah, ditanya dikit ngmngnya sewot, udah tau kita ga ngerti bukannya diajarin malah dibentak2. eyang-eyang dasar lu. ngerasa disukain smn anak2 apa?! stiap hari marah-maraaaaaahh terus, nyolot banget nada ngmngnya bisasa aja kali !! emang lo kalo lagi belajar ga pernah ngobrol apaaa?!!! kolot lu dasar ngerasa suci? Murid juga perlu dihargain kali, jangan mentang2 lo guru lo bisa marah2in kita seenaknya, udah tau kita lebih goblok dari lo, bukannya diajarin malah dibentak2. guru2 kira kita ROBOT apa?!! yang bisa dikasih pekerjaan seabrek. suka ga mikir apa, emang tugas cuma buat 1 guru doang, masih banyak tugas2 dari guru yg lain, kita juga perlu istirahat, kita tau kita murid.pelajar. harus belajar terus, tapi ga berarti kita bisa dimarah2in seenaknya dan di kasih tugas banyak banget, ngasih ulangan mendadak, berhari-hari. giliran dapet nilai jelek di marah2in di sindir2. NGRASA NGAJARNYA BENER APA ?!!, kalo ada guru yg baca tolong inget kata2 ini baik2 KITA INI MANUSIA BUKAN ROBOT"

Gw sangaaaaaaaattt kesal pas nulis itu, sangat sangat sangat. kesel parah2an hahahhaa, nah itu udah di ceritain skarang gw mau crita tentang teman2 di sekitarku, gw juga udh nulis ini di binder gw, gw nulis ini pas pm sampe2 gw nangis karna udah kelewat kesel.

"HEH !!! emang enak apa dikata2in trs ?! ga pernah di hargain ?!! smuanya minta di hargain tapi pada ga bs ngehargain, dikira gw ga sakit hati apa ?!! udah berbuat baik kaya apa juga tetep di hina2, dilupain. bangsat banget sih, punya hati ga sih lo?!! gw ga ngapa2in dikata2in juga, anjing banget. udah ngorbanin kaya apa juga tetep ga dihargain TETEP DILUPAIN. mau lo apa sih ?!! dikira enak apa di giniin ? tai"

sebenernya masih banyak yg pengen gw tulis tapi gw bingung mengungkapkan kata2nya, kadang2 gw suka ngerasa kaya gt. huahuahuhaaa yaudah deh, udah dulu yaawww gud baaaaaaayyy

p.s : kalo kamu ga bisa membahagiakan orang itu, janganlah kamu menambah bebannya. makasih

0 komentar: