Jumat, 20 Februari 2009

FAY BIRTHDAAAAYY !!!

Hari ini ya, tanggal 20 februari 2009 ada temanku bernama fay dia berulang tahun, jadi umurnya udh 15 getchoo deehh hahahah sudah dewasa siantara kita. cieee faaayy. hahhaha. gw mau cerita di hari ulg thn fay yg tak bisa terlupakan.

Dari tanggal 19 nya gw sm ajeng pergi ke BP untuk beli kue, trs kita di bp yaaa melakukan hal2 lain. trs bsk paginya gw nyuruh mba gw untuk bawa kue nya ke sekolah opas gw plg sekolah dan gw nyuruh mba gw untuk beli telor 16 buah, tepung setengah kilo, kecap asin dan lilin(krn gw sm ajeng lupa beli lilin) itu jg gw nyuruh mba gw bawainnya pas pulang. di sekolah kita semua menyelamatkan fay yg sdh berumur 15 tahun dan gw sm temen2 gw nyuruh semua ank2 sekolah plus sm guru2 ngucapin selamat ke fay, trs sedikit kecewa krn bu titi ga masuk padahal kalo bu titi masuk kita bs minta tlg sm bu titi utk marah2in fay hahahha.

Langsung ke topik utama aja. Pas pulang kita semua nunggu fay pulang duluan dan akhirnya pas fay kita pulang kita merencanakan strategi untuk ke rmh fay, udh beberapa menit lamaan lg gt kita di sekolah kita langsung caps turun ke bawah, essa, enggar,mariska pulang duluan ke rmh essa, trs gw sm ank2 yg lain ngambil kue dan tetek bengeknya di mobil gw, trs tadinya kita mau lgsg ke rmh fay tp katanya ajeng dan rara bahan2 itu bakal kurang, jadi kita ke warung saceng buat beli telor tambahan, susu kental manis, kopi dan lain2 gw ga tau krn yg beli ajeng dan rara. terus pas udh mau jalan tiba2 berenti lagi karena ajeng sm rara mau beli pop ice utk nyeplokin fay juga.

Setelah semua kerebekan selesai kita jalan ke bengkel deket rumah fay utk ketemuan sm essa,enggar,mariska sekalian bersiap2. trs lilin nya sangat susah utk dinyalakan akhirnya ad lilin tp ga ada api hahaa, trs kita kedepan rumah fay dan bernyanyi "happy birthday" trs fay keluarnya agk lama, pas fay keluar dia kaya speechless gt trs potong kue dan mendadak di ceplokin yaudah karena gw mau membalas dendan gw 2 tahun yang lalu sm fay jadi gw ngambil 3 telor trs di ceplokin ke fay setelah berbagai macam di taro di badan fay dan menjadi layaknya adonan kue, tiba2 fay jadi ganas dan meluk2 kita sampe kejar2an dan akhirnya kita semua bau. -_- trs tiba2 ujan kita mandi massal di luar rmh fay smp2 diliatin orang, dan nykp fay nyuruh kt buat madi di taman belakang, trs kita melakukan bersih2 yg sangat lamaaaaaaaaa sekali. pas udh selesai bokap nykp fay ngasih kita puding caramel hmmmm yummmmyyyyy!! bikinan nykpnya fay trs kita makn kuenya trs ngbrl2 dan kita semua pulangggg. hahahahah udah dulu ya i'm so tireddddddd and i want to sleeping beauty hahha gu baaaayy. and one more HAPPY BIRTHDAY FAYALAY !!!!

0 komentar: