Jumat, 20 Februari 2009

FAY BIRTHDAAAAYY !!!

Hari ini ya, tanggal 20 februari 2009 ada temanku bernama fay dia berulang tahun, jadi umurnya udh 15 getchoo deehh hahahah sudah dewasa siantara kita. cieee faaayy. hahhaha. gw mau cerita di hari ulg thn fay yg tak bisa terlupakan.

Dari tanggal 19 nya gw sm ajeng pergi ke BP untuk beli kue, trs kita di bp yaaa melakukan hal2 lain. trs bsk paginya gw nyuruh mba gw untuk bawa kue nya ke sekolah opas gw plg sekolah dan gw nyuruh mba gw untuk beli telor 16 buah, tepung setengah kilo, kecap asin dan lilin(krn gw sm ajeng lupa beli lilin) itu jg gw nyuruh mba gw bawainnya pas pulang. di sekolah kita semua menyelamatkan fay yg sdh berumur 15 tahun dan gw sm temen2 gw nyuruh semua ank2 sekolah plus sm guru2 ngucapin selamat ke fay, trs sedikit kecewa krn bu titi ga masuk padahal kalo bu titi masuk kita bs minta tlg sm bu titi utk marah2in fay hahahha.

Langsung ke topik utama aja. Pas pulang kita semua nunggu fay pulang duluan dan akhirnya pas fay kita pulang kita merencanakan strategi untuk ke rmh fay, udh beberapa menit lamaan lg gt kita di sekolah kita langsung caps turun ke bawah, essa, enggar,mariska pulang duluan ke rmh essa, trs gw sm ank2 yg lain ngambil kue dan tetek bengeknya di mobil gw, trs tadinya kita mau lgsg ke rmh fay tp katanya ajeng dan rara bahan2 itu bakal kurang, jadi kita ke warung saceng buat beli telor tambahan, susu kental manis, kopi dan lain2 gw ga tau krn yg beli ajeng dan rara. terus pas udh mau jalan tiba2 berenti lagi karena ajeng sm rara mau beli pop ice utk nyeplokin fay juga.

Setelah semua kerebekan selesai kita jalan ke bengkel deket rumah fay utk ketemuan sm essa,enggar,mariska sekalian bersiap2. trs lilin nya sangat susah utk dinyalakan akhirnya ad lilin tp ga ada api hahaa, trs kita kedepan rumah fay dan bernyanyi "happy birthday" trs fay keluarnya agk lama, pas fay keluar dia kaya speechless gt trs potong kue dan mendadak di ceplokin yaudah karena gw mau membalas dendan gw 2 tahun yang lalu sm fay jadi gw ngambil 3 telor trs di ceplokin ke fay setelah berbagai macam di taro di badan fay dan menjadi layaknya adonan kue, tiba2 fay jadi ganas dan meluk2 kita sampe kejar2an dan akhirnya kita semua bau. -_- trs tiba2 ujan kita mandi massal di luar rmh fay smp2 diliatin orang, dan nykp fay nyuruh kt buat madi di taman belakang, trs kita melakukan bersih2 yg sangat lamaaaaaaaaa sekali. pas udh selesai bokap nykp fay ngasih kita puding caramel hmmmm yummmmyyyyy!! bikinan nykpnya fay trs kita makn kuenya trs ngbrl2 dan kita semua pulangggg. hahahahah udah dulu ya i'm so tireddddddd and i want to sleeping beauty hahha gu baaaayy. and one more HAPPY BIRTHDAY FAYALAY !!!!

Selasa, 17 Februari 2009

keluhan

kenapa jadi orang baik itu susah dan banyak cobbanya ?
kenapa gw udh ngerelain apapun untuk ngebahagiain org itu, tp gw tetepga dianggep?
kenapa gw udh berkorban kaya apapun, tp gw tetep di salahin ?
kenapa gw udh nangis2 seember, tp gw tetep di lupain ?
kenapa gw ga boleh ngelampiasin kekesalan gw sm orang2 ?
kenapa setiap gw ngelampiasin kekesalan gw, malah gw yg di marahin ? ato di musuhin ?
kenapa gw rela mendem2 kekesalan gw sm orang2 tp gw tetep di marah2in ?
kenapa kalo gw diem2 aja tapi gw tetep di ejek2 ?
kenapa gw udh ngerelain waktu gw, gw tetep ga dihargain ?
kenapa ? kenapa ? kenapa ?
kenapa gw udh berusaha jadi orang yg memberikan yg terbaik buat orang2 di sekitar gw, tp gw tetep salah ? dan akhirnya di sebelin ?
kenapa ?
kenapa gw ga pernah di hargain ?
kenapa gw ga pernah diinget ?
kenapa gw ga dibiarin melampiaskan kekesalan gw ?
kenapa gw ga dibiarin hidup bahagia setiap hari ?
kenapa ?
apa yg harus gw lakuin lagi untuk orang2 di sekitar gw bahagia ?
apa ?!
gw cm butuh dihargain
gw cm butuh di sayang

makasih :''''''(((((

Minggu, 15 Februari 2009

valentine with VDF

heyyy aaall!! happy valentine ya cemuanaaaa. pada valentine sm syapa ? ahhahaha norak. gw mau cerita tentang hari valentine gw sama sahabat2 ku.

kmaren tanggal 14 februari 2009 gw dan VDF (vali,dhia,fay,ajeng,dira,ana,tasya) kita semua udh ngerencanin buat hari sabtu ini kita ke rumah tasya buat main plus plus buat ngerayaij valentine mupung kita berlapan juga ga ada yg punya cowo jadi kita ngerayain bareng2 aja deh hahhaa. kita berangkat sekitar jam setengah 11an gt, mreka kecuali tasya ikut gw berangkatnya, pas semuanya udh dateng kita berangkat jemput fay dulu ke rumahnya abis itu ke mcd karna gw laper abis dr mcd kita langsung caww ke rumah tasya, dan rumah tasya menurut gw sangat jauh karna pas di jalan kita ga nyampe2 hahhaha, dan ahirnya kita nyampe di rumah tasya. kita semua bawa makanan masing2, gw,ajeng sm ana wkt hari jumatnya abis buat kue bola2 regal tabur meses gt, dhia bawa macaroni, valerie bawa permen dan coklat, ajeng bawa bolu lagi, dira ga baa apa2 ahhahaa terus di rumah tasya disediain spagethi gt, dan minuman2 lainnya. di rumah tasya seru bangetttt hahaha kita melakukan dari hal yg penting smpe ga penting, foto2 lah, main key board lah trs bikin MTV rumah gw hahahaha nonton dvd, ngbrl, terus banyak hal yang aneh2, lucu dan lain2 hahha pokonya seru banget deccccc, terus jam 6an kita semua pulang naik taksi, gw sama ajeng cuma berdua karna kita mau langsung pulang ke rumah ajeng dan tadinya rencananya gw sm ajeng's family mau pergi ke fx dan tempat lain, tapi berhubung gw sm ajeng sangat capek jadi kita ga jadi, terus gw plg ke rumah. sampe rumah ada rara sm ijul mau ngembaliin hp sodara gw yg kebawa sm rara, mreka main sampe jam 8an lewat gt dan akhirnya mreka pulang dan gw tiduuuuur karna gw sgt capek dan ngantuk. udah dulu yaaa men gud baaaaaaayyy. i love you VDF

Rabu, 11 Februari 2009

Badd Daaaaaaaayyyyy !!!!

hello everybody.... gw mau cerita tentang hari ini. Hari rabu tanggal 11 Februari 2009 yang biasanya di hari Rabu itu sangat menyenangkan skarang sangat menyebalkan!!

Hari ini gw menghabiskan seperempat waktu gw untuk menangis. Pertama di jam pelajaran terakhir, gw nangis karna sangat kesal sm gurunya. Jadi, gw sm anak2 kls gw punya karton yaa lumayan besar lah, itu tuh punya gian yg harus nya buat seni rupa tp karna kertasnya sobek jadi dia ga make kertas itu lagi, pertama gian nulis "reveration 15" pake spidol, trus dia nawarin syapa yg mau nilis2 di kertas itu, yaudah gw, ajeng, valerie sm dira langsung ngambil spidol dan sebagainya trus nulis2, nulis2 tentang 9D gt kita gambar2 trus karna udh penuh kertas nya kita tempel di yaaa kaya buat mading2 gt lah gw ga tau namanya, kita tempel di situ. trus pas pelajaran terakhir kan di suruh kerja kelompok gw ketempatnya ajeng di paling belakang nah itu kan pas di papan madingnya itu yaudah gw iseng2 sm ajeng nulis2 lagi, trs gw lg nebelin gambar tiba2 sang guru itu dateng dan merob kertas itu, guru itu ngelecekin kertasnya trus di buang ke tong sampah. anjing ga sih menurut lo ? mana pas dia ngerobek kertas itu dr papan madingnya tangannya nonjok mata ajeng, mana si ajeng kan lagi nangis karna sesuatu masalah eh malah di tonjok, gila emang. gw, ajeng dan sisi agak2 speechless pas ngeliat sang guru merobek kertas itu. PADAHAL ITU BS JADI KENANG2AN KELAS 9D!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. abis itu ajeng tambah nangis dan karna gw udh kelewat kesel gw jadi gw juga nangis sambil marah2 dan curhat di kertas hahaha itu kebiasaan gw supaya lega. trus yaa gw, ajeng, sisi nyolotin dia aja. bodo amat.
MURID PERLU DI HARGAIAN KALI!!!!! tinggal bilang baik2 kan bisa ga usah kaya gt, coba kalo dia di posisi kita, enak ga kenang2an kelasnya di sobek2 di buang ke tong sampah !!!!!!! ENAK GA anjing??!!!!! :''''(((. pokonya gw benar2 kesalll, trus pas pelajaran itu selesai gw ngambil dari tong sampah trus di tempel lagi, sialan emang tuh. sakit hati kali di gituin. udah tau bentar lagi kita pada mau pisah2 kenang2an nya malah di gituin. siapa yg ga sakit hati coba digituin ??????? :@@@@@

Yang kedua, tadi sebelum sholat ashar kita nntn tanding futsal SD di lapangan skolah(albin SD ngadain albin cup), nah karna ade nya ajeng yg main kita smua bersemangat untuk mendukungnya, pertama kita masih di lantai 2 suporterinnya kita rame2 triak2 ngesuporterin dan macem2 deh, karna gw juga lagi kesel makanya gw melampiaskan kekesalan gw ke teriakan itu sampe2 gw mau nangis, trus beberapa menit kemudian karena kita merasa ga seru kalo ngedukungnya dari atas, makanya kita turun ke lapangan kita gabung sama anak2 cowonya dan itu rame banget, pinggir2 lapangan penuh sm anak2 albin. kita bener2 mendukung tim adenya ajeng biar menang, sgala hal kita lakukan, sampe2 kita minjem pom-pom anak sd buat ngedukungnya hahahaha, seru loh. mana wasitnya curang lagi. sialan. trus ya kalo albin masukin bola kita smua yg ada di pinggir lapangan masuk kelapangan loncat2 dan triak2 hahaha, trus kalo albin ke bobolan kita nyorakin lawannya itu. parah kita kesel banget sm al-azhar mana lah itu yaa, anak kls 6 apa brapa gt badannya gede banget hahahahaa, tapi pada akhirnya albin pun kalah, dan tanpa ancang2 semua g di pinggir masuk kelapangan dengan triak2 ga terima trus kaya hampir nyamperin lawan albin dan kaya mau digebukin hahah sampe di pisahin gt sm guru2 SD trus ajeng nangis karna adenya kalah, dia kasian aku juga kasian karna gw udh ga tahan membendung air mata gw ikutan nangis rs pas nengok adenya ajeng juga lg nangis huhuhuuu kasian banget gw ngeliatnya, tapi wasitnya kayanya memang curang, sampe pas wasitnya ngeliatin adenya ajeng, ade nya ajeng bilang gini "WASITNYA CURANG!!!!" dengan muka yg ga santai hahahaha. kasian banget tadi ngeliat anak2 SDyang udh pada keringetan gt trus kalah dan pada marah sendiri juga. Trus pas lawan albin pada mau pulang kita satu sekolah plus anak2 SD nyorakin mreka hahahha gw jadi mreka sih gw nyesek. haaaaaaaah tapi hari ini menurut gw menyebalkan, dan sekarang suara gw abissss :((.

hmmm sudah dulu ya kawan2 gw mau ngerjain pr matematika yg sangat gampang ini, susah maksutnya hahahhaa good byeee allll

p.s : anak2 albin SD sabar yaaaa... kalian tetep keren2 dan top pastinya hahhaha jangan putus asaaa teman2.......

Selasa, 10 Februari 2009

Smuanya Ngeseliiiiinn!!!

Hey smuanya, gw mau curhat. Akhir-akhir ini orang-orang pada ngeselin, gw dkit2 dikatain, ga salah apa2 di hina dipikir ga sakit hati apa, di maah2in terus.trus guru2 di sekolah knapa jadi pada nyebelin smua?? knapa pada marah2 smuaaaaaaaaa udah tau kita kls 3 bukannya di baik2in biar enak blajarnya, malah pada marah2 yeeeeeeeee!! Gw mau cerita tentang salah satu seorang yang pernah mengajar gw dan teman2 dan dia sangat nyebelin, dan cerita ini udah gw tulis di binder karna sudah sangat2 kesaaaaall

"Ih biasa aja kali luuuu!!! ga usah marah2. ngajarnya nyantai aja, diki2 marah, ditanya dikit ngmngnya sewot, udah tau kita ga ngerti bukannya diajarin malah dibentak2. eyang-eyang dasar lu. ngerasa disukain smn anak2 apa?! stiap hari marah-maraaaaaahh terus, nyolot banget nada ngmngnya bisasa aja kali !! emang lo kalo lagi belajar ga pernah ngobrol apaaa?!!! kolot lu dasar ngerasa suci? Murid juga perlu dihargain kali, jangan mentang2 lo guru lo bisa marah2in kita seenaknya, udah tau kita lebih goblok dari lo, bukannya diajarin malah dibentak2. guru2 kira kita ROBOT apa?!! yang bisa dikasih pekerjaan seabrek. suka ga mikir apa, emang tugas cuma buat 1 guru doang, masih banyak tugas2 dari guru yg lain, kita juga perlu istirahat, kita tau kita murid.pelajar. harus belajar terus, tapi ga berarti kita bisa dimarah2in seenaknya dan di kasih tugas banyak banget, ngasih ulangan mendadak, berhari-hari. giliran dapet nilai jelek di marah2in di sindir2. NGRASA NGAJARNYA BENER APA ?!!, kalo ada guru yg baca tolong inget kata2 ini baik2 KITA INI MANUSIA BUKAN ROBOT"

Gw sangaaaaaaaattt kesal pas nulis itu, sangat sangat sangat. kesel parah2an hahahhaa, nah itu udah di ceritain skarang gw mau crita tentang teman2 di sekitarku, gw juga udh nulis ini di binder gw, gw nulis ini pas pm sampe2 gw nangis karna udah kelewat kesel.

"HEH !!! emang enak apa dikata2in trs ?! ga pernah di hargain ?!! smuanya minta di hargain tapi pada ga bs ngehargain, dikira gw ga sakit hati apa ?!! udah berbuat baik kaya apa juga tetep di hina2, dilupain. bangsat banget sih, punya hati ga sih lo?!! gw ga ngapa2in dikata2in juga, anjing banget. udah ngorbanin kaya apa juga tetep ga dihargain TETEP DILUPAIN. mau lo apa sih ?!! dikira enak apa di giniin ? tai"

sebenernya masih banyak yg pengen gw tulis tapi gw bingung mengungkapkan kata2nya, kadang2 gw suka ngerasa kaya gt. huahuahuhaaa yaudah deh, udah dulu yaawww gud baaaaaaayyy

p.s : kalo kamu ga bisa membahagiakan orang itu, janganlah kamu menambah bebannya. makasih

Jumat, 06 Februari 2009

helloooooo

hellooo smuaanyaaaaaaaa............... udah lama nggak ngepost huehueee.
gw boseenn, ngepost apa nih.... enak nya ngapain. oh iya gw mau curhat aja hahahhahaa. Knapa deh orang2 tuh suka ngatur2 hidup gw ? kan hidup2 gw, yg ngejalanin gw tapi knapa orang2 pada proteeeeeeeesss terus ? gw ngapa2in salah, milih ini itu juga salah, apa2 salah maunya apa deh. kan gw yg negalukin, gw yg ngerasain rugi, gw yg ngerasain ga srek ato apalah. jadi gw mau ngapain, milih apapun itu semua keputusan gw, ga bisa orang2 ngubah keputusan gw karna mreka ga suka sm pilihan gw. dan apapun yg di pilihin nykp bokap gw untuk gw brarti itu yg terbaik buat gw, jadi mendingan orang2 ga usah ngatur2. okeeeeeeeeeeeeeee ?? :@

oiya gw mau cerita tentang hari ini. hari ini al-azhar 3 bintaro, itu skolah tercinta gw hahhaha hari ini albin ngadain pegelaran musik REVERATION !!!!! yaaa semacam pensi yg sangat kecil2an gt, tapi tetep aja rame loooooohhh seru lagi hhaa. tadi tuh anak2 + gw dan teman2 pada tampil gt hahhaha gw,ajeng,dira,valeri,sisi sangat deg2an mungkin sma dengan anak2 yg lain. yang tampil smuanyaa bagus baguussss keren. trus katanya kelompok gw bagus looooohh hahah tapi kita ga menang huhuuu padahal ngilangin deg2anya aja susah banget hauhuaaa. yaa tapi kita tetap menampilkan yg terbaik dan tetap gembiraaaaa hahhaa ketua pegelaran musik ini faaaaaaaaaaayy looohh hahha dia itu anak yg sangat kreatif, masa ID Card pegelaran musik ini dia buat sendiri hahah dasar memang org terlalu kreatif. Trs tadi sempet ujan, smua anak langsung berdoa gt biar ga ujan -__- tapi doa mreka di kabulkan Alhamdulillah. panitia2 melakukan tugasnya dengan baik, gw panitia dokumentasi sama sisi dan adhika, sisi sm adhika yg foto2 gw yg ngerekamin gt, sampe2 tangan gw mau copot karna pegel bgt ngevideoin trs hahahhaaa. terus tadi akhirnya yg menang juara 1 itu kelompoknya fay(bayu,esa,danu,akbar,ijul) trus yg kedua sm ketiga siapa gt huahuaaa. pokonya hari ini bisa di bilag seruu laahh.. hmmm udah ah cape dan ga tau mau nulis apa lagi. babaaaaaaaayyy :
))))))


ps : jangan jadi org yg nyebelin.makasih