Kamis, 25 Desember 2008

25 Desember 2008

Hari ini adalah hari pertama gw libur sekolah, dan sekarang gw ada di bandung. gw ke bandung karna diajak sodara gw yang ada di bandung buat main arung jeram alam(arung jeram beneran gt laaah). Gw di bandung dari hari kemaren, kemaren abs gw pm di sekolah sampe jam 11an gt, abis itu gw main bentar di sekolah sambil menggila bersama teman2 gw hahhaa. Abis itu gw balik ke rumah, sampe di rumah gw ngerisize foto yang sangat2 banyak gt, trus jam 12an gt gw packin baju2 yg mau gw bawa trs sodara gw g lama dateng yaaa kita main2 bentar gt laah, trus rara tlfn gw, gw lagi dimana dan bersama siapa. Pas dia tau ada sodara gw dia langsung pengen ke rumah gw, karna yaaa rara lumayan deket lah sm sodara gw itu, namanya Abi. Pas Rara dateng ternyata dia dateng juga sm Kiki. rara ngbrl bentar gt sm abi, dan kiki di tinggal di luar suruh nunguin -____-. Dan akhirnya Abi pun tersingkirkan sm gw, rara, dan kiki. udah lama gt, tiba2 fahzan minta di bukain pager rumah, dan fahzan dateng bareng angga juga. Mreka main2 gt di kamar gw dan kita semua menggila, ngebahas sgala macem dari yg penting sm yg g penting, dan kiki, angga, rara, fahzan mereka ngeroll(jungkir balik) di kasur gw smpe kasur gw berantakan hancur leburrrr hahahhaa, trus kita makan dan makanan di rumah gw di abisin, terutama fahzan sampe2 ade gw makan makanan sisa gw HAHAHHA kasian. trus jam 3an om gw dateng buat ngejemput gw, ade gw, dan abi dan rara dll pulang. beberapa menit gt gw brangkat ke bandung. gw nyampe bandung sekitar jam setengah6an gt dan karna gw laper gw makan, beberapa menit kemudian sodara gw yg tinggal di sini dateng, dan om gw bilang gw, ade gw dan abi g jadi kesini. Gw dan yg lainnya ngumpet di kamarnya, sepatu kita diumpetin sm om gw biar g ketauan hahha, pas sodara gw mau masuk kamar kita semua ngagetin dia dan dia sangat syooooookk hahahaaa. trus yaa kita main2 gt lah bersama-sama, melakukan sgala hal yg biasa kita lakukan. trus pas jam brapa gt si Abi ke kunci dikamar om gw dan g bisa ke buka, gw, ndo(ade gw),ufa,ufi,dhea(sodara2 gw) berusaha buat ngebuka pintu itu dgn sgala cara sampe2 kita cape sendiri dan membiarkan abi d dalam sana hahaha, dan om gw lagi pergi. Sampe besok pagi pintu kamar om gw masih g bisa ke buka, tapi pagi2 abi udah diluar, karena om gw ngebuka jendela yg ada di atas pintu hahha itu ancur bgt jadi yg mau msk kamar om gw harus lewat tangga dan masuk lewat jendela atas HAHAHAA g lucu sebenernya. 


Jam setengah 7 tanggal 25 desenber kita semua memulai liburan kitaaaa !!! hahah kita semua mandi dan sarapan pagi, itu semua selesai jam 8an trus kita semua langsung pergi ke tempat tujuan yaitu Pangalengan. Di situ kita mau main Arung jeram dan Paintball hahha. kita berangkat pake 2 mobil karena kita rame. Gw, Abi, ufi, om ai(om gw yg mash kuliah), dan temen om gw naik mobil om ai. Ndo,ufa,dhea,tante,om gw di mobil om gw yg satunya lagi. Di mobil om ai kita g ada yg tidur padahal perjalanannya lumayan jauh laaah tapi kita malah nyanyi2 dan menggila hahhahaa. Sampe disana sekitar jam setengah 11an laah. pas kita turun udaranya dingiiiiiiinn banget, trus kita foto2 dulu karena itu pemandangannya baguuuss banget hahaa abis kita foto2 kita ngebakso dulu sambil nungguin temen tante gw. Disana ya kita ketemu org gila lah, nemuin kodok gede banget dan lain2 nya. jam setengah 12an gt kita memulai kegiatan kita semua dengan main PAINTBAAALL !! hahhaaa kita naik mobil ke atas gunung lagi gt, trus ada pohon pinus  banyaaaaakk bgt tinggi2 bgt lagi. Dan ternyata itulah tepat kita main Paintball. hahah sampe disana kita bagi2 kelompok jadi 2 kelompok. Gw dan yg lain2 kelopok hijau lah pkonya, abs itu kita di suruh pake baju buat main paintballnya pake google jg dan kita di kasih gun nya hahaha gw main deg2an abis, trus kita di kasih intruksi2 buat main gt. Pas kita semua udh siap, peluru2(bola2 warna kuning) diisi ke senjata kita semua abis itu kita bagi2 tempat buat nyerang, kelompok hijau entengnya ada di bawah dan kelompok iru di atas haha pas aba2 di mulai kita langsung main tembak2 gt, permainan berjalanan 30 menit dan kelompok gw kalah di babak pertama. Abs itu kita isi ulang peluru dan tukeran tempat benteng, Pas permainan ke dua kia bener2 langsung nembak2, gw nembak sodara gw, dan artinya dia udah kalah dan ada 2 sodara gw lg yg kena. beberapa menit kemudian gw hampir2 kena gt deh dan akhirnya gw kena pelurunya di sapeng lutut gw sebelah kanan, pas waktu abis gw buka celana gw dan kaki gw BIRU paah, bulet gt dan agak bengkak huahaua trus gw langsung di obatin pake trombopop yaa sekarang sih udh mendingan hahhaa dan ternyata om ai juga kena di tanganya dan itu lebih parah kana dia ditembak dari jarak deket dan g diobatin -_- sedangkan gw di tembak dari jarak jauh tapi tetep aja biru hahaa.

Selesai main Paintball. Kita ke mobil masing2 lagi dan jalan ke arah kita mau naik arung jeram. di mobil kita ngulang2 cerita tadi pas main paintball dan g bisa berenti ngakak. Pas udah sampe di tempat tadi pertama kita dateng kita jalan ke arah danau nya. itu keren banget loooh hahaha kita di suruh bagi 3 kelompok lagi, trs kita di suruh pake pelampung masing dan di kasih intruksi. kia ke danaunya itu buat latihan nanti main arung jeram di sungai. berbagai intruksi di kasih tau sekitar 30 menit gt kita malah jadi main2 di danaunya main cebur2an,, siram2an sama perahu perahu lain dan ketawa rame2 hahah seru banget pas udh 30 menit kita mulai ngedayung ke arah sungai buat kita main arung jeram dan ternyaa arusnya gede bangeeeeett hahhaa kita nunggu beberapa menit dulu nunggu perahunya di masukin lagi ke sungai dan pas kita semua udh naik ke perahu kita semua jalaaaaaaann hahhaha. macem2 rintangan kita lewatin dengan ketawa2 g berenti haha nabrak san nabrak sini, ngadet di tengah2 sungai, ngelewatin berbagai jeram2(turunan extrem di sungai gt) hahahaa  terus di seperempat jalan kita istirahat gt rame2 dan kita nyari keraaangg , dan kerangnya banyak banget jita juga ngumpulin keran kecil2 yaa sekitar setengah botol gt lah haha berapa menit kemudian kita jalan lagi. erjalanan sampe finish 1 setengah jam dan tangan gw pegeel dan sakit gara2 ngedayung terlalu bersemangat terus hahhaaaa. Pas udah mau sampe finish kita di bolehin nyebur semua dan yaaa kita semua nyebur padahal airnya dingin oarah sampe2 perut gw hampir keram hahhaaa. pas mau naik ke darat itu sangat2 ribet licin lah, dalem lah macem2 lah pokonya tapi g tau knapa kita g ada yg bisa berenti ketawa hahahaaa. pas kia udah di darat kita menuju tempat buat bilas, di tengah perjalanan om gw tiba2 blg "tadi kab pas kita turun dari perahu ada jamabn, kan itu ada orangnya" jeng jeng jeng jeengg gw dan yg lainnya langsung syoook. langsung geli2 gmanaaaaa gt hahah najooonggzz. pas udh sampe di tempat pembilasan kita di sediain teh anget sama bala-bala(semacam gorengan yg isinya cuma bakwan dan pisang goreng) dan itu enaaaaakkkk bgt hahhaa. gw makan 3 bakwan sm 3 pisang goreng hahah abis itu gw mandi dan ternyata kita g ada yg bawa sabun dan sampoo -___- kita cuma bilas2 gt doang hahahaa, waktu udh selesai semuanya kita menuju tempat makan, apaa gt nama tempatnya tp yg pasti itu enaaaakkk bgt hahahhaa abis dari situ kita pulag dan kembali menggila di dlm mobiil hahahahahaaaaa. today i'm very very happpyyyyyyyyyyy !!

p.s : have fun with your holidaaaaayy !!! :DDDD

0 komentar: